Yayasan Alam Melayu Sriwijaya (MALAYA)
» Jadwal Sholat Kota Palembang dan Sekitarnya
» Profil Yayasan Malaya
» Kegiatan Yayasan Malaya
» Info Hotel di kota Palembang
» Download

Yayasan Malaya Serahkan Bantuan 15.000 Batang Bibit Pohon ke Kabupaten Muba

Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Drs. H. Apriyadi, MSi., mewakili Pemkab Muba menerima bantuan sebanyak 15.000 Batang bibit Pohon dari Yayasan Alam Melayu Sriwijaya (Malaya), Rabu (18/9/2019) di Ruang Rapat Randik Setda Muba.

Bantuan bibit yang terdiri dari bibit Pohon Akasia 4000 btg. Bibit Gaharu 3500 btg. Bibit Sirsak 3000 btg. Bibit Salam 1000 btg. Bibit Bambang lanang 1500 btg. Bibit Sengon 100 btg. Bibit Durian 1000 btg.

Bantuan yang diterima secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Drs. H. Apriyadi, MSi., tersebut akan diserahkan untuk Pramuka, Organisasi Pemuda, dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muba.

Sekda Muba Drs.H.Apriyadi dalam sambutannya, mengatakan bahwa bantuan yang diberikan oleh yayasan Alam Melayu Sriwijaya tersebut sangat membantu Pemkab Muba dalam mengerakkan masyarakat untuk membudidayakan lingkungan hijau di Kabupaten Muba.

“Kami Pemkab Muba sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan ini, dan amanah ini akan kami serahkan kepada masyarakat. Mudah-mudahan kerjasama ini tetap terjalin dengan baik,”ucapnya.

Sementara Ketua Yayasan Malaya Dr Husni Tamrin mengatakan Yayasan Malaya adalah organisasi yang konsen dengan pelestarian budaya dan lingkungan. penyerahan bibit pohon tersebut adalah salah bentuk kepedulian pihaknya terhadap Lingkungan dan sesuai dengan visi misi organisasi.

(Visited 73 times, 1 visits today)
Penyerahan Bantuan 15.000 Bibit Pohon untuk Pemkab Musi Banyuasin

Tulisan Terkait

  • Tidak Ada Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *