Yayasan Alam Melayu Sriwijaya (MALAYA)
» Jadwal Sholat Kota Palembang dan Sekitarnya
» Profil Yayasan Malaya
» Kegiatan Yayasan Malaya
» Info Hotel di kota Palembang
» Download

Pelestarian lingkungan merupakan salah satu program yang dicanangakan oleh Yayasan Alam Melayu Sriwijaya (MALAYA) di bidang sosial. Salah satu program nyata Yayasan Malaya adalah melakukan penanaman pohon dengan bibit pohon berasal dari bantuan pemerintah provinsi Sumatera Selatan.

Terkait hal ini, Yayasan Alam Melayu Sriwijaya (Malaya) berkesempatan melakukan silaturahmi dan audiensi dengan pimpinan PT. Pusri Palembang,  Senin (10/12/2018), di kantor pusat PT Pusri Palembang, Jalan Mayor Zen, Palembang.

Kedatangan sejumlah pengurus Yayasan Malaya ini dipimpin langsung oleh Bapak Dr. Tarech Rasyid selaku Pembina Yayasan  Malaya dan diterima langsung oleh Bapak Raden Abdur Rahim selaku Sekreataris Perusahaan beserta staf dan Ibu Siti Nurbaiti (Bagian CSR). Dalam kesempatan ini, Yayasan Malaya juga memperkenalkan sejumlah program kerja yayasan secara umum dan menyampaikan program kerja yang sudah Yayasan Malaya lakukan. Semoga di masa mendatang, PT Pusri Palembang dan Yayasan Malaya dapat bergandeng tangan bersama dalam pelestarian budaya Melayu dan pelestarian lingkungan di Sumsel.

Wallahu a’lam

• telah dilihat 30 kali • total 1 kunjungan untuk hari ini •
Audiensi Yayasan Malaya dengan PT Pusri Palembang

Tulisan Terkait

Tag pada:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *