Yayasan Alam Melayu Sriwijaya (MALAYA)
» Jadwal Sholat Kota Palembang dan Sekitarnya
» Profil Yayasan Malaya
» Kegiatan Yayasan Malaya
» Info Hotel di kota Palembang
» Download
_____

Dalam rangka terus menyukseskan program Palembang Emas yang dicanangkan Pemerintah Kota Palembang, Walikota Palembang Harnojoyo, mengundang Komunitas Bali, Jawa Barat dan Paguyuban Supranatural yang ada di kota Palembang untuk hadir dalam rangkaian Malam Ramah Tamah pada Sabtu malam, 27 Januari 2018, bertempat di rumah dinas Walikota Palembang, Jalan Tasik Nomor 1, Palembang. Yayasan Malaya merupakan salah satu paguyuban yang diundang dalam malam ramah tamah tersebut.
Acara resmi dimulai sekitar pukul 20.30 WIB setelah Bapak Walikota Harnojoyo hadir di tengah para undangan yang diiringi dengan persembahan tari tanggai dan dilanjutkan dengan pembacaan doa. Sesi berikutnya merupakan penyampaian kata sambutan dari masing-masing perwakilan komunitas masyarakat Bali, perwakilan komunitas masyarakat Jawa Barat dan dari ketua paguyuban Kusuma Sejati, Diajeng Kartika Sari. Sesi ini ditutup dengan pemaparan yang disampaikan langsung oleh Walikota Palembang Harnojoyo terkait sejumlah program yang telah dan sedang berlangsung di kota Palembang.

Acara ditutup dengan foto kehormatan peserta undangan dengan Walikota Palembang dilanjutkan dengan tarian persembahan dari komunitas bali, atraksi dari kusuma sejati, debus dan silat batin serta tarian barongan dari komunitas Jawa Barat.

Wallahu a’lam

27 Januari 2018  |  Malam Ramah Tamah Walikota Palembang dengan Komunitas Bali, Jawa Barat dan Paguyuban Supranatural

• telah dilihat 87 kali • total 1 kunjungan untuk hari ini •
Malam Ramah Tamah Walikota Palembang dengan Komunitas Bali, Jawa Barat dan Paguyuban Supranatural

Tulisan Terkait

  • Tidak Ada Tulisan Terkait
Tag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *