Yayasan Alam Melayu Sriwijaya (MALAYA)
» Jadwal Sholat Kota Palembang dan Sekitarnya
» Profil Yayasan Malaya
» Kegiatan Yayasan Malaya
» Download
--------------------

Mengeluarkan kata kata kotor dan negatif akan berakibat kurang baik buat jiwa dan pikiran kita. Hati menjadi emosi pikiran menjadi suuzon dan tentu hati tidak tenang karena emosi itu.

Berilah kata-kata baik dan positive. Menguatkan jiwa dan menenangkan hati.

Kata-kata kotor menimbulkan permusuhan, menjauhkan hati antar manusia menjauhkan rahmad Allah. Kata-kata kotor tidak akan menjadikan kebaikan.

Kata-kata baik menimbulkan persahabatan. Mendekatkan hati antar manusia dan mendekatkan Rachmad Allah. Kata-kata baik akan mengundang keajaiban dari Allah SWT.

Pada masaa ini, janganlah kita mengutuk seorang pemimpin kita yang kita anggap lemah dan zalim. Maka sebaik-baiknya, serapah dan kutukan buat seseorang yang zalim dengan kekuasaannya diganti dengan doa-doa hidayah dan doa yang baik dan positif. Kutukan itu mungkin akan menghancurkannya tetapi tidak akan menjadikan keadaan atau orang itu menjadi baik.

Tetapi doa yang baik, memohonkan hidayah buatnya akan memberikan manfaat yang luar biasa. Bila Allah yang Maha Kuasa kabulkan doa kita dan membalikkan tabiat zalimnya menjadi tabiat kebijaksanaan, maka dia akan gunakan kekuasaannya untuk kebaikan dan manfaat besar bagi umat.

Wallahu a’lam

• telah dilihat 81 kali • total 1 kunjungan untuk hari ini •
Mengeluarkan Kata yang Baik dan Positif

Tulisan Terkait

Tag pada:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *