Yayasan Alam Melayu Sriwijaya (MALAYA)
» Jadwal Sholat Kota Palembang dan Sekitarnya
» Profil Yayasan Malaya
» Kegiatan Yayasan Malaya
» Download
--------------------

ATAS NAMA PARA MAHARAJA SRIWIJAYA, DATU, PUYANG, LELUHUR, PENGUASA-PENGUASA KEGHAIBAN TANAH MELAYU, MENYAMBUT KEMURKAAN ALAM GHAIB, DENGAN KEHENDAK PARA KETURUNAN SRIWIJAYA MENYAMPAIKAN DOA PARA TERTINDAS DI SELURUH TANAH MELAYU.

MAKLUMAT KUTUKAN INI DIALAMATKAN KEPADA PARA MAKHLUK TERKUTUK YANG TELAH MENYURUH MAKHLUK LAIN UNTUK MEMBAKAR POHON-POHON DAN MENSESAKI UDARA TANAH MELAYU DENGAN ASAP BERHARI-HARI. DICAMKAN KUTUKAN INI HANYA TERUNTUK PARA MAKHLUK YANG MENCARI KEUNTUNGAN DENGAN MEMBAKARI POHON-POHON DAN MERUSAK ALAM DI TANAH SRIWIJAYA.

PERTAMA TELAH DIMOHONKAN KEPADA TUHAN SEMESTA ALAM, KEDUA TELAH PULA DIPANJATKAN KEPADA NABI, KETIGA SUDAH DIUTARAKAN KE PARA PENGUASA KEGHAIBAN. KUTUKAN INI TELAH DISYARATKAN DALAM EMPAT TIRAKAT BERAT, DIRAKAATKAN DALAM LIMA PUSAKA SRIWIJAYA, DIRUKUNKAN ENAM TUBA MELAYU PALING BERACUN. DAN SEMUA KUTUK INI DITUJUHKAN HANYA KEPADAMU, WAHAI PARA MAKHLUK TERKUTUK!

WAHAI MAKHLUK TERKUTUK! KETIKA DARIMU TIADA IKRAR BERTOBAT DENGAN DELAPAN PERBUATAN: MEMOHON AMPUN KEPADA TUHAN, DIDEPAN UMUM MEMINTA MAAF, SEKETIKA BERHENTI SEGALA JAHAT, MENYERAHKAN HARTAMU UNTUK UMMAT, MENGGUNAKAN TENAGAMU MENJAGA ALAM, MENGATUR PERKERJA-PERKERJAMU JADI BAIK MANFAAT, MENGHARUSKAN ANAK-ANAK DAN ISTRI-ISTRIMU TAK JAHAT, SERTA MENGAJAK KAWAN-KAWANMU BERTOBAT.

MAKA CAMKANLAH DALAM SEMBILAN HARI SETELAH JUMAT KUTUK INI PASTI TERWUJUD CEPAT. SEMBILAN LUBANG TUBUHMU AKAN MEMAKLUMATKAN KEJAHATAN. DUA TELINGAMU KELUAR NANAH MENJIJIKAN, DUA MATAMU BUTA MENGALIRKAN AIR ANYIR, HIDUNGMU KELUAR DUAR ALIRAN DARAH KOTOR PEMBAWA SIAL, DARI MULUTMU YANG KELUAR HANYALAH BUSUK BANGKAI MEMUAKAN, LUBANG DHUBURMU KELUAR CACING BERANAKPINAK, DAN SEKETIKA DARI LUBANG KEMALUANMU KELUAR RASA SAKIT TIADA HENTI SAMPAI AJAL.

AKAN TERKUTUK PULA SELURUH ANAK DAN KETURUNANMU, SEKETIKA MENANGGUNG CACAD FISIK, LEMAH MENTAL DAN PUNAH AKAL, SEKETIKA MENGHABISKAN SEMUA HARTAMU, TERLANTAR DAN MENDERITA SEUMUR HIDUPNYA TANPA ADA SATU MAKHLUK YANG BERSEDIA MENYANTUNI.

DAN TERKUTUKLAH SELURUH ISTRI-ISTRIMU. TIAP SIANG MENISTAMU DIDEPAN UMUM, KHIANAT KEPADAMU TIAP MALAM, MENGHINA IBU DAN BAPAKMU SEPANJANG HARI, MENJAHATI SANAK SAUDARAMU TIAP WAKTU, MENGHANCURKAN SEMUA MILIK DAN INGINMU TIAP SAAT.

SIAPAPUN YANG MASIH MEMBANTUMU BERBUAT JAHAT JUGA IKUT TERKUTUK, SEKETIKA MELARAT, KEKUASAANYA HILANG, HARTANYA LENYAP, KENA PENYAKIT PANAS, KELUARGANYA PECAH, PERKAWANANYA BELAH. SEKETIKA DADANYA SESAK OLEH KESEDIHAN DAN DUKA NESTAPA SEPANJANG HIDUP.

WAHAI MAKHLUK-MAKHLUK TERKUTUK, SUDAH KAMI IKATKAN KESUCIAN SELURUH KANAK-KANAK YANG SAKIT DAN MATI AKIBAT ASAPMU, SUDAH KAMI REKATKAN KEMARAHAN SELURUH MAKHLUK YANG TERBAKAR DAN MATI KARENA APIMU, DAN SUDAH KAMI PADATKAN DOA SELURUH MAKLUK TERTINDAS PADA KUTUKAN INI.

GENAPLAH SEPULUH MANTRA YANG DIAKSARAKAN MELEBIHI JIMAT. TIADA MANFAAT YANG BISA MEMBANTUMU, TIADA KERAMAT YANG BISA MENOLONGMU, DAN TIADALAH SYAFAAT YANG BISA MENYELAMATKANMU. TERKUTUKLAH KAU WAHAI MAHLUK!

Sekjend Forum Paranormal dan Pengobat Alternatif Indonesia (FPPAI), Baba Mozza Sri Dapunta
081271715345 (Sek DPW Sumsel FPPAI)

• telah dilihat 280 kali • total 1 kunjungan untuk hari ini •
Maklumat Kutukan Pembakar Pohon di Tanah Melayu

Tulisan Terkait

Tag pada:                    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *